,

Duet Maut Al – Habsyi Bangkalan Menyambut Kehadiran Dr. Syaikh Muhammad Bin Ismail Zain

oleh -4,583 views
Menghayati ; Vokalis Jamiyyah Shollu Comunity

Syaichona.net – Selasa, (02/07) malam. Gema dzikir dan sholawat kembali diikuti oleh santri Pondok Pesantren Syaichona Moh.Cholil Bangkalan setelah dua bulan yang lalu menjalani libur panjang bulan ramadhan dan sekarang telah kembali ke pesantren untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar lagi seperti biasanya.

Gema dzikir dan sholawat  ini juga di isi dengan pengajian umum yang di narasumberi oleh Dr. Syaikh Muhammad Bin Ismail Zain (mekkah al mukarromah) di depan halaman MDS. Al – Ma’arif Bangakalan , beliau adalah guru RKH. Fakhrillah Aschal ketika menimba ilmu di Mekkah.

“Mompong sempat santreh sadejeh nyareh elmuh neng ka’dintoh, mi’ pola kalaben rabunah beliau (Dr. Syaikh Muhammad Bin Ismail Zain) bisa olle barokanah pengajiyen, barokanah guruh ben barokanah mekkah-madinah” .tutur Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moh.Cholil Bangkalan disambut dengan ucap ‘amin’ oleh para santri dan hadirin.

Seperti yang diungkapkan oleh RKH. Fakhrillah Aschal bahwa pengajian bersama Dr. Syaikh Muhammad Bin Ismail Zain ini tidak berakhir pada malam ini saja, pengajian akan dilanjutkan besok pagi setelah berjamaah sholat subuh.

“Insyaa allah, degghuk lastarenah sholat jema’ah shobbu sedejeh santreh bisa ngireng areng-sareng mireng ben ngajih ‘Sunan Abi Daud’ dek Syaikh Muhmmad”. Ungkapnya mengabari para santri.

Pengajian “Sunan Abi Daud bersama Dr. Syaikh Muhammad Bin Ismail Zain” yang akan dilanjutkan selasa pagi besok ini akan ditempatkan di depan pendopo pengasuh.

_______________

[Dhoifur Rohman]

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.