Pengibaran Bendera Raksasa Dalam Memperingati HUT RI Ke-78

oleh -872 views

Syaichona.net-Kamis (17/08/23) disaat para santri Ponpes Syaichona Moh Cholil Bangkalan menyanyikan lagu Indonesia Raya berkibarlah bendera raksasa dengan ukuran 11×11 meter, tepatnya di sebelah selatan gedung Madrasah al-Ma’arif Ponpes Syaichona Moh Cholil.

Seperti biasa, Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil sambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Putra.

Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil RKH. Muhammad Nasih Aschal menjadi Inspektur upacara dalam kesempatan tersebut.

Adapun peserta upacara hanya diikuti oleh santri tingkat Tsanawiyah dan Aliyah saja, hal itu dikarenakan halaman Pondok Pesantren yang tidak memadai untuk menampung semua santri-santri yang ada.

Tampak rapi para petugas upacara mengenakan baju putih dan sarung merah serta para peserta yang mengenakan seragam sekolah (baju putih, sarung hijau) sehingga membangun nuansa semnagat nasionalisme

Upacara kemerdekaan Indonesia yang ke 78 ini juga diikuti oleh segenap Pengurus Pondok Pesantren, Asatidz Madrasah dan para guru-guru SMA Ma’arif Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Baca Juga : Pidato lengkap Ra Nasih dalam upacara HUT RI ke-78

Reporter: Abdussalam

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.