Mahasiswa STAI Syaichona Moh. Cholil Siap Memberdayakan Masyarakat

oleh -1,503 views

Syaichona.net- Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh. Cholil (STAIS) Bangkalan menyelenggarakan pelapasan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN). Bertempat di Kampus baru STAIS Bangkalan pada Hari Senin, (07/08/2023).

Pelepasan peserta KKN ini dikemas dengan Apel yang dipimpin langsung oleh Ketua Sekolah Tingga Agama Islam Syaichona Moh. Cholil Bangkalan RKH. Moh. Nasih Aschal, M.Pd. dan diikuti oleh Para Wakil Ketua (WAKA), Mulai dari Wakil Ketua I sampai Wakil Ketua III, Ketua BP. KKN Dr. H. Mohammad Hasan, M. Pd.I, para Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan peserta KKN.

KKN ini merupakan suatu bentuk pengabdian para mahasiswa kepada masyarakat dengan menyumbangkan aspirasi berupa daya dan fikirannya untuk mengembangkan sumber daya pada masyarakat melalui pengetahuan, pengalaman dan ilmu-ilmu yang didapatkan di kampus.

Peserta KKN kampus STAIS Periode 2023-2024 berjumlah 162 peserta. dimulai dari tanggal 07 Agustus 2023 sampai tanggal 07 September 2023.

Ketua Sekolah Tingga Agama Islam Syaichona Moh. Cholil Bangkalan RKH. Moh. Nasih Aschal, M.Pd. selaku pimpinan senat memberikan semangat kepada peserta KKN “Saya yakin kepada kalian (Peserta KKN) akan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat, maka tambahlah keyakinan kami para dosen dengan kesungguhan dan semangat kalian, agar para dosen memberikan nilai yang terbaik kepada kalian semua.”

Sedangkan WAKA III  Ir. KH. Mondir Rofi’i dalam sambutannya menghimbau kepada para peserta KKN agar selalu menjaga nama baik almamater STAI Syaichona Moh. Cholil “Kawan-kawan ini adalah termasuk sebagian dari nama besar Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Maka dari itu kalian semua harus menjaga almamater kampus dan menjaga saling mengingatkan satu peserta sama peserta lainnya ketika nanti ada sesuatu yang bersifat negatif, entah itu kepada masyarakat atau kampus sendiri,’’ Ungkapnya.

Penulis : Ifroh_rumi

Editor : Fakhrullah

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.