LAZIS Asschol Berikan Santunan Anak Yatim

oleh -592 views

Syaichona. net.Rabu (19/07/23) bertepatan dengan tahun baru Hijriah 1 Muharram 1445 H, Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh (LAZIS) Asschol adakan santunan kepada anak yatim yang bertempat di Aula utama Pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Program ini merupakan agenda kegiatan reguler LAZIS Asschol setiap tahun. santunan diberikan kepada santri-santri Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil yang berstatus sebagai anak yatim, ada sebanyak 13 santri yang menerima santunan anak yatim tersebut.

Pemberian santunan ini diberikan langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil RKH. Fakhruddin Aschal setelah pengajian rutin selesai, karena kegiatan ini juga bertepatan dengan kegitan pengajian rutin bulanan Asschol yang rutin diadakan sebulan srekali setiap tanggal 1 bulan Hijriah.

Selain itu, bendahara LAZIS Asschol, Ust. Kamil yang mewakili ketuanya, yaitu Dr. H. Mawardi M.H.I. menyampaikan bahwa LAZIZ Asschol memberikan peluang kepada para alumni dan simpatisan untuk ikut bergabung menyumbang dalam wadah Amil Zakat yang ditujukan untuk santunan anak yatim.

Dan menyampaikan bahwa LAZIS Asschol ini tidak hanya untuk santunan anak yatim saja tapi masih banyak program-program yang ada di Laz Asschal seperti membantu untuk peningkatan pendidikan, masyarakat yang kurang mampu dan lain-lain.

Reporter : Abdussalam

Editor : Fakhrullah

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.