Santri Ponpes Syaichona Cholil Raih Juara 2 MQK Tingkat Nasional

oleh -1,132 views

Syaichona.net- Salah satu santri Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil perwakilan dari Provinsi Jawa Timur mendapat penghargaan sebagai pemenang Musabaqah Qira’atil Kutub tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia, bertempat di Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan, Jawa Timur. Selasa (10-18/06/2023).

Pemenang juara ke-2 Musabaqoh Qira’atil Kutub Nasional (MQKN) saudara Pusiri menjadi perwakilan dari delegasi kemenag wilayah Jawa Timur ditingkat Ulya Fan Fiqih dalam MQK Nasional. Acara ini berlangsung selama Delapan Hari.

Sebelumnya saudara Pusiri telah berhasil memperoleh juara satu MQK ditingkat Provinsi Jawa Timur dari empat delegasi  santri Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil yang dilaksanakn di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto pada Bulan juni kemarin.

Lomba MQK Nasional yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan tersebut diikuti kurang lebih oleh seribu peserta dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia.

“Harapan saya kedepannya bagi santri-santri Bangkalan bisa ikut berprestasi ikut serta dalam kejuaraan ini karena diantara tujuannya diadakan MQKN ini adalah untuk mencari kader-kader Ulama kader-kader dari Pesantren yang tentunya dapat mengabdikan diri pada Agama dan Negara.” Harap Pusiri Pemenang juara dua delegasi dari Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Reporter : Abdussalam

Editor : Fakhrul

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.