Sandiaga Uno Adakan Pelatihan Digitalpreneur di Ponpes Syaichona Cholil Bangkalan

oleh -758 views

Syaichona.net.Jumat (14/07/23). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengadakan kegiatan pelatihan Santri Digitalpreuner Indonesia di Gedung utama Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Dalam pelatihan ini dihadiri oleh Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil RKH. Moh. Nasih Aschal, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, Habib Muhammad Syahab Super Mentor Digitalpreuner Indonesia dan PLT Bupati Bangkalan Drs. Mohni, MM.

Pelatihan Digitalpreuner ini rencananya akan di laksanakan selama empat hari dimulai dari tanggal 14-17 juli 2023 dan Pelatihan ini di ikuti oleh sepuluh Pondok Pesantren se-Madura. Pelatihan di awali dengan melatih cara membuat konten creator. Dan masih banyak lagi pelatihan-pelatihan yang akan di laksanakan selama empat hari kedepan.

Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil menyampaikan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno karena telah berkenan hadir di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

“Saya mewakili dari para santri-santri mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada bapak mentri bapak sandi yang sudah berkenan hadir di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan,” Sambut Ra Nasih, Sapaan akrabnya.

Lalu beliau melanjutkan sambutannya dengan mengatakan bahwa masih ada banyak hal yang menyoroti potensi-potensi yang ada di Pondok Pesantren.

“Kami disini merasa bahwa ternyata ada juga yang melihat potensi-potensi yang ada di pesantren, ternyata santri ini menjadi sorotan dan melalui program pelatihan ini tentu kami tidak bisa menyampaikan apa-apa kecuali sekali lagi ucapan terima kasih,”Tutur Ra Nasih.

Kemudian setelah sambutan dari RKH. Moh. Nasih Aschal dilanjutkan dengan Penyampaian motivasi dari Bapak Sandi Solahuddin Uno. Beliau yang akrab disapa dengan bapak Sandi menyampaikan bahwa orang madura ini patut untuk dijadikan contoh teladan bagi para perantauan-perantauan yang sukses.

“Saya ingat pada bulan syawal kemaren pernah ikut forum silaturrahmi di salah satu lembaga besar Madura di Jakarta, orang madura yang luar bisa inilah yang patut dijadikan contoh sebagai perantauan yang sukses, karena orang madura itu tidak pernah lupa dengan kampung halamannya dan ajaran agamanya.” Ucap Sandiaga Uno.

Reporter : Abdussalam

Editor : Fakhrullah

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.