Intruksi Ketua Umum Tentang Liburan Maulid Nabi Yang ditiadakan

oleh -523 views

Syaichona.net- Pengurus harian Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil adakan pertemuan dengan wali santri Putra untuk keberlangsungan pendidikan para santri di Pondok Pesantren,Minggu (09/07/23).

Acara tersebut dihadiri oleh RKH. Fakhruddin Aschal, RKH. Moh Nasih Aschal, Lora Ismail Al- Ascholy, KH. Muhammad Thoifur Ali Wafa dan segenap dewan pengurus serta Asatidz Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Acara dimulai dengan pembacaan ratibul haddad bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara ceremonial seperti biasanya. ditengah acara, RKH. Moh. Nasih Aschal berikan sambutan kepada segenap wali santri yang hadir. Beliau menyampaikan tiga hal pokok, yaitu untuk liburan maulid Nabi di tiadakan, kedua tentang uang wajib tahunan (UWATA) yang membengkak dan Perenovasian Musolla Pondok Pesantren.

“Ada tiga hal yang ingin saya sampaikan kepada para wali santri Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, yang pertama untuk liburan bulan maulid Nabi akan di tiadakan karna dengan beberapa alasan yang kuat dan ini tidak bisa di ganggu gugat, kedua tentang uang wajib tahunan (UWATA) yang membengkak, dan yang terakhir Perenovasian Musolla Pondok Pesantren yang akan di mulai pada hari Senin 19 juli. Tegas Ra Nasih.

Reporter : Abdussalam

Editor : Fakhrullah

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.