Kisah Pemuda yang Berbau Misik Karena Menolak Berzina

oleh -656 views

Syaichona.net- Diantara kisah yang disampaikan oleh Habib Muhammad bin Farid al-Mutohhar saat memberikan ceramah agamanya dalam resepsi pernikahan Ning Nuha Safira dengan lora Muhammad Fathullah adalah kisah seorang pemuda yang berbau minyak misik sebab menolak untuk berzina.

Kisahnya dimulai saat dia bekerja seperti biasanya menjadi penjual di pasar. Pemuda tersebut merupakan seorang laki-laki yang tampan, ahli ibadah dan Sholeh. Hampir semua wanita di zamannya menginginkannya untuk dijadikan sebagai suami.

Suatu ketika saat berjualan, ada seorang perempuan cantik yang ingin membeli sesuatu kepada laki-laki tersebut. Wanita itu juga menginginkan laki-laki tersebut sebagai suaminya. Akhirnya wanita tadi melakukan modus untuk membeli barang yang sekiranya berat agar si laki-laki tersebut bisa mengantarkan ke rumahnya.

Singkat cerita, si laki-laki tersebut bersedia untuk mengantarkan barang yang dibeli wanita tadi. Sesampainya di kediaman wanita tersebut, wanita tadi memintanya agar menaruh barangnya di kamarnya.

Ketika laki-laki tersebut masuk ke kamar wanita tadi, si wanita Langsung mengunci pintunya dan mengajaknya untuk berzina. Si laki-laki tersebut kebingungan untuk melarikan diri karena dia tidak ingin melakukan maksiat.

Pada akhirnya pemuda tadi minta izin ke kamar mandi terlebih dahulu untuk mandi dengan alasan dirinya masih bau untuk diajak berzina, maka si perempuan tadi mempersilahkanya untuk mandi terlebih dahulu.

Sesampainya di kamar mandi laki-laki tersebut mengolesi badannya dengan kotorannya sendiri agar si wanita tidak mau untuk diajak berzina. Setelah diolesi Barulah dia menghampiri wanita tersebut.

Walhasil wanita tadivtidak mau untuk melakukan zina karena tubuh si laki-laki tersebut dipenuhi dengan kotoran, kemudian wanita tadi melepaskannya untuk pergi.

Sepulangnya laki-laki tersebut, dia membersihkan badannya dari kotoran, akan tetapi masih saja baunya tidak bisa hilang karena saking banyaknya kotoran yang dioleskannya.

Sehingga suatu malam laki-laki tersebut bermimpi bertemu malaikat Jibril, malaikat Jibril pun berkata, “kamu hebat wahai anak muda, kamu telah melampaui Nabi Yusuf yang juga menolak untuk berbuat zina.” Lalu Malaikat Jibril mengusap badan laki-laki tersebut, seketika itu juga badan laki-laki tersebut berubah berbau misik.

Setelah bangun, badannya benar-benar berbau minyak misik, dan baunya tidak hilang sampai dia wafat.

Author : Fakhrullah

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.