Resepsi Pernikahan Ning Nuha Safira dengan Lora Muhammad Fathullah

oleh -638 views

Pondok Pesantren Syaichona Moh. cholil Demangan Barat Bangkalan gelar resepsi pernikahan Ning Nuha Safira dengan Lora Muhammad Fathullah. Resepsi dilaksanakan selama sehari penuh mulai dari pagi hari hingga malam hari. Sebanyak lebih dari 40 orang panitia inti yang terlibat untuk mensukseskan acara ini. Setiap panitia memiliki tugas tersendiri sesuai dengan tupoksi yang telah ditentukan sebelumnya.

“Sekitar 40 orang dimasukkan ke WA grup untuk memudahkan koordinasi setiap bagian penting dalam suksesnya acara”. Ujar Sa’dullah sebagai koordinator bagian dekorasi.

Persiapan acara sudah dimulai dari seminggu sebelum dilaksanakannya resepsi. Mulai dari dekorasi hingga yang lain dipersiapkan demi mensukseskan acara tersebut. Resepsi pernikahan diletakkan di depan Aula utama Ponpes syaichona Moh. Cholil dengan menggunakan tema bernuansa cream, mulai dari dekorasi panggung hingga tirai-tirai dihiasi dengan warna cream.

Acara inti dimulai dengan akad nikah yang diletakkan di Musholla Pondok Pesantren. Para tamu mulai berdatangan mulai dari jam delapan pagi ke Pondok Pesantren. Rombongan mempelai putra sampai ke Pondok Pesantren pada jam 11.10 WIB dengan diiringi oleh Drumband Ahbabul Musthofa Bangkalan dan diiringi  dengan pembacaan sholawat bersama Jamiyah ISHARI. Prosesi akad nikah berlangsung dengan khidmat oleh KH. Fuad Nur Hasan dari Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan.

Rangkaian acara yang dilaksanakan dalam resepsi pernikanah Ning Nuha Safira dan Lora Muhammad Fathullah ini dibuka dengan pembacaan fatihah oleh KH. Abd. Adzim Kholili, Kemudian taukilul wali (pemasrahan wali kepada wakil) oleh Lora Muhammad Iskandar Dzulqornain adik daripada mempelai putri kepada KH. Fuad Nur Hasan yang akan mengakad mempelai pria, kemudian dilanjutkan dengan khutbah nikah oleh KH. Nadzor Syana’i, disusul dengan pembacaan syarofal anam yang dipandu oleh jamiyah ISHARI Cabang Bangkalan, setelah itu sambutan-sambutan dan terakhir mauidhotul hasanah oleh Habib Umar al-Muthohhar dari semarang sekaligus ditutup dengan doa.

Reporter : Shofy Ad

Editor : Fakhrullah

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.