Edukasi Kesehatan Kalbe Farma

oleh -565 views

Syaichona.net- Minggu, (25/06/2023). Sekitar Jam 10:30 WIS sebelum Shalat Dhuhur PT. KALBE FARMA berkolaborasi dengan Dr. Khoirul Anam melakukan edukasi kesehatan di Musholla Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan yang diikuti oleh Santri tingkatan Tsanawiyah dan Aliyah dengan Tema ‘Gerakan Pesantren Bebas Gatal jamur’.

“Di Madura, kami melakukan edukasi sebanyak 2 tempat salah satunya di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan ini”. Ucap salah satu panitia dari Tim KALBE FARMA.

Tentu saja dengan adanya acara edukasi ini, santri bisa mengetahui penyebab dan akibat terjangkitnya penyakit gatal-gatal serta solusi menghilangkannya. Banyak penjelasan-penjelasan mengenai penyakit gatal-gatal yang dipaparkan langsung oleh Dr. Khoirul Anwar, salah satunya berkembangnya jamur yang berakibat menjadi penyakit gatal-gatal yaitu dibagian tubuh yang lembab. Oleh karenanya jika berkeringat dianjurkan untuk cepat-cepat mengeringkannya.

“Keluhan terbesar Di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil ini yaitu penyakit gatal-gatal. Semoga dengan adanya Edukasi ini bisa mengurangi penyakit gatal-gatal, ya walaupun tidak sampai menghilangkan 100%”. Harapan Ust. Thuba.

Reporter : Robi Alfi

Editor : Shofy Ad

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.