Open Casting Pembuatan Film Santri Bersama Akeloy Production

oleh -894 views

Syaichona.net- Kamis malam Jumat (18/05/23) Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan RKH. Moh. Nasih Aschal adakan Open Casting untuk pemilihan pemeran utama film santri dengan berkolaborasi bersama tim Akeloy Production yang bertempat di Halaman Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Pondok Pesantren ini akan membuat hal-hal baru yang dapat meningkatkan kreatifitas para santri.

“Di Pondok Pesantren ini semakin kedepan akan semakin banyak hal-hal baru dan warna-warna baru yang akan menghiasi santri, terutama dalam bagaimana kreatifitas Santri itu bisa disajikan hingga menjadi sebuah kreasi yang bernilai, maka malam ini akan dilaksanakan pemilihan pemeran utama film Santri bersama Akeloy Production,” jelasnya.

Beliau juga mengatakan bahwa film yang akan di buat ini bertujuan untuk mengenalkan bagaimana kehidupan para santri di Pondok Pesantren kepada khalayak umum.

“Film ini nantinya akan menceritakan bagaiman dinamika di Pondok Pesantren, bagaimana kehidupan santri dan tentu film ini menjadi sangat penting, bagaimana melalui film ini akan terekam banyak hal terutama hal-hal yang positif tentang bagaimana tradisi, budaya dan lain lain yang ada di Pondok Pesantren kita.” imbuhnya.

Dalam acara tersebut turut hadir crew dari Akeloy Production yaitu Yus Muhammad, Bastian, Panji dan lain lain yang mana mereka menjadi dewan juri untuk pemilihan pemeran utama film Santri.

Yus Muhammad yang merupakan salah satu pemeran utama di dalam beberapa film yang ada di Akeloy Production menyampaikan dalam hasil wawancara kami bahwa ia sangat mendukung dengan adanya acara ini untuk menunjukan bahwa santri itu juga bisa berkreator seperti pemain film yang lain.

“Kami sangat mendukung dengan adanya acara ini pertama tujuannya memang untuk menunjukan bahwa santri itu juga bisa berkreasi karna pandangan orang di luar sana Pesantren itu dipandang hanya bisa sholat, berdakwah dan membaca kitab. Aslinya para konten kreator yang ada di madura kebanyakan dari Santri semua, jadi dengan adanya acara ini menurut saya sangat bagus, bahwasanya Pondok ini juga ingin membuktikan kalau seorang santri itu juga mempunyai bakat di dunia digital ini,” Ungakap Yus Muhammad.

Yus Muhammad juga berharap agar Santri yang nantinya terpilih bisa semangat untuk mendalami hal yang inginkan Pondok Pesantren ini tonjolkan.

Harapan saya untuk teman-teman santri mungkin film ini jika sesuai exspektasi dan berjalan dengan lancar mungkin lebih semangat lagi untuk mendalami apa yang ingin di tonjolkan oleh Pondok Pesantren, seperti ingin membuat film ala pesantren biar hasilnya bagus.” Harap Yus Muhammad

Reporter: Abdussalam

Editor: Fakhrullah

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.