Lantik Pengurus ASSCHOL Pusat, Ra. Nasih Tegaskan untuk Teruskan Perjuangan RKH. Fakhrillah Aschal

oleh -953 views

Syaichona.net- Pelantikan Pengurus Pusat Alumni dan Simpatisan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan yang disingkat dengan (ASSCHOL) dan dibaiat langsung oleh Khodimul Ma’had Syaichona Moh. Cholil Bangkalan RKH. Fahruddin Aschal. Bertempat dihalaman Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Senin malam Selasa, (26/12/2022).

Pelantikan Pengurus Pusat ASSCHOL tersebut bersamaan dengan haul Nyai. Hj. Sumtin binti Husnawiyah yang ke-18 yang dihadiri oleh Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan Jakarta.

Ketua Umum ASSCHOL RKH. Moh. Nasih Aschal menegaskan dalam sambutannya bahwa selepas wafatnya Almaghfurlah RKH. Fahrillah Aschal Masyayikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil tetap akan terus melaksanakan kegiatan yang telah menjadi rutinitas RKH. Fahrillah Aschal.

“Kami perlu tegaskan kembali bahwa setelah ditinggal oleh RKH. Fahrillah Aschal Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan sampai sekarang Insyaallah tetap kuat dan tetap kokoh untuk meneruskan semua peninggalan kebaikan beliau RKH. Fahrillah Aschal dengan dukungan para Alumni dan simpatisan untuk terus menjalankan apa yang telah menjadi rutinitas beliau,” ujar Ketua Umum ASSCHOL.

Haul kali ini, lanjutnya biasanya dilaksanakan pada tanggal 1 Jumandil Akhir besamaan dengan haulnya KH. Kholil AG tetapi kali ini dilaksanakan pada tanggal 2 malam ke 3 Jumandil Akhir, karena bertepatan dengan datangannya Habib Jindan Bin Novel bin Salim bin Jindan yang berkenan hadirpada tanggal 2 Jumandil Akhir, dan ini merupakan kedua kalinya hadir di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil yang dulunya juga merupakan haul Nyai. Hj. Sumtin binti Husnawiyah semasa hidupnya Almaghfurlah. RKH. Fakhrillah Aschal.

Selain itu Ketua Umum ASSCHOL RKH. Moh. Nasih Aschal menyampaikan terimakasih atas partisipasinya dan juga mengatakan bahwa hadirnya keacara ini, merupakan bentuk kecintaanya terhadap masyayikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

“Kami haturkan banyak terima kasih kepada kalian yang telah menghadiri acara kami sebagai bukti bahwa kita semua cinta pada masyaih, kita cinta pada habaib semoga kita kelak dikumpulkan bersama baginda Nabi Muhammad SAW,” Tutur RKH. Moh. Nasih Aschal.

Reporter : Abdussalam

Publisher : Fakhrul

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.