LT2Q Mengadakan Pelatihan dan Diklat Qur’ani Sidogiri

oleh -751 views

Syaichona.net- Tepat pada hari Minggu (18/12/22) Lajnah Taklimiyah wa Tahfidz Al-qur’an (LT2Q) mengadakan pelatihan dan diklat qur’ani dengan wadah “Forum Muallim Qur’ani Sidogiri”, acara tersebut diikuti oleh seluruh pengguna metode membaca al-qur’an ala Qur’ani di Bangkalan dengan pemateri Ust. Zakaria Abdul wahab dan Ust. Unais yang berasal dari Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan.

Acara ini dihadiri oleh 400 muallim dari seluruh lembaga di Kabupaten Bangkalan. Pelatihan ini dilaksanakan di musholla untuk bagian putra (muallim) serta aula lantai dasar untuk bagian putri (muallimah). Adanya pemisahan tempat itu dikarenakan agar lebih kondusif dan lebih terjaga mengingat banyaknya peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Tujuan diadakannya acara ini agar memberi motivasi pada para muallim dan muallimah agar dapat memberi pelajaran bagaimana cara mengaji yang baik dan benar ala qur’ani.
“Semoga dengan adanya acara tersebut dapat menambah wawasan pada para muallim dalam mengajar dan dapat mengharumkan nama baik pondok terlebih pondok ini sudah diakui oleh Pondok Sidogiri”. Ucap Usman selaku ketua pelaksana dalam acara tersebut.

Reporter : Khoir

Publisher : Fakhrul

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.