Ketua JPPPM Jatim Minta Dukungan Ibu Nyai se-Jawa Timur Terkait Program JPPPM Kedepan

oleh -1,331 views

Syaichona.net- Rabu (30/11/22) Jam’iyyah Perempuan Pengasuh Pesantren dan Mubalighoh mengadakan rapat kerja Pengurus JPPPM Provinsi Jawa Timur di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Nyai. Hj. Mutmainnah Aschal Selaku Ketua JPPPM Jawa Timur berharap dukungan kepada semua Ibu Nyai yang hadir agar selalu mendukung dan membantu dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Insyaallah kedepannya kita akan mengadakan acara demi acara, mulai dari turba, pengenalan dan lain sebagainya untuk itu saya mohon kepada Ibu Nyai semuanya untuk mendukung mudah-mudahan dikepemimpinan saya yang sebenarnya tidak pantas karena kalian semua adalah orang-orang hebat, orang-orang yang sangat handal, insyaallah dengan bantuan dari panjenegan semua mudah-mudahan dalam kepemimpinan saya berjalan dengan baik.” Ketua JPPPM Jawa Timur.

Ketua JPPPM Jawa Timur itu juga menyampaikan terima kasih dalam sambutannya karna acara berjalan dengan lancar meskipun mendadak.

JPPPM tersebut diprakarsai oleh para Bu Nyai  Pengasuh Pesantren dan Muballighoh, diantaranya Nyai. Hj. Aufilana Uswatun Khasanah – Magelang, Nyai Hj. Hannik Maftukhah Afif – Temanggung, Nyai Hj Umi Maesaroh Hasyim – Semarang, Nyai Mutmainah – Kendal. Dan berdirilah JPPPM di PP. Darussalam, Limbangan – Kendal, pada tanggal 8 Maret 2016.

Dalam acara ini dihadiri oleh Pengurus JPPPM Provinsi Jawa Timur  dan juga para Bu Nyai dari setiap Kabupaten di jawa timur.

kemudian setelah acara seremonial sudah dilanjutkan dengan rapat kerja JPPPM Provinsi Jawa Timur untuk menyusun program dan memusyawarahkan pembentukan JPPPM untuk tiap Kabupaten.

Penulis : Abdussalam

Publisher : Fakhrul

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.