Asschol Geger Raih Juara 1 Piala Kadensus 88

oleh -838 views

Syaichona.net- Tim futsal dari Asschol Geger berhasil memenangkan partai final futsal Piala Kadensus 88 dari lawannya Asschol Banyuates dengan score 2-0  tanpa balas yang diselenggarakan di GOR Shoka Socah, Kamis (15/19/22).

Turut hadir dalam laga final tersebut Ketua Umum Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (ASSCHOL) RKH. Moh. Nasih Aschal untuk menyaksikan langsung  laga final yang mempertemukan antara Asschol Geger dengan Asschol Banyuates beserta final perebutan juara 3 yang mempertemukan antara Asschol Galis dengan Asschol Tanah Merah.

Ketua III Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan Ustad Abdul Halim selaku Ketua Panitia menyampaikan rasa syukur karena selama pelaksanaan lomba futsal ini berjalan dengan lancar dan sportif mulai dari kick off yang di selenggarakan di Pesantren sampai laga final kali ini .

“Saya bersyukur alhamdulillah kerena selama perjalanan lomba, mulai dari pembukaan yang dibuka langsung oleh Bapak Kadensus 88 yang memang lomba futsal ini supportnya langsung dari Kadensus 88 jadi mulai dari pembukaan sampai tadi sore pelaksanaan grand final tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar,” ujar Ustad Halim.

Perlombaan futsal Piala Kadensus 88 ini diikuti oleh perwakilan dari Asschol dari berbagai kecamatan, yang mana dalam lomba futsal ini pesertanya mencapai 20 Tim yang semuanya adalah Alumni dan Simpatisan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Lomba futsal ini digelar selama tiga hari yaitu tanggal 12 -14 September, adapun pembukaannya dilaksanakan di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, yang dibuka langsung oleh Bapak Kadensus 88 dan juga dihadiri oleh Ketua Umum  Aschal RKH. Moh. Nasih Aschal, ketua MUI Bangkalan KH. Makki Nasir, Majelis keluarga Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, para Dosen dan Pengurus Asschol dari perwakilan cabang.

Terakhir Ketua panitia lomba futsal Ustad Halim berharap agar para Alumni untuk sportif dalam mengikuti perlombaan selanjutnya dan mematuhi aturan-aturan perlombaan.

“Harapan kami kedepannya yang jelas, kami alami selama pelaksanaan lomba futsal ini, banyak hal-hal yang tidak mencerminkan, jadi masih banyak dari Alumni itu yang pemainnya tidak murni dari Alumni dan kami harapkan untuk pelaksanaan lomba selanjutnya mari kita junjung tinggi Alumni ini supaya tampaknya kemasyarakat bahwa Alumni Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil ini memang betul-betul kompak baik dalam hal lomba futsal dan lomba lainya,” harapan Ustad Abdul Halim Selaku Ketua Panitia lomba futsal Piala Kadensus 88.

Reporter : Abdus Salam

Publisher : Ach. Soim

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.