APRESIASI KADENSUS 88 UNTUK MUBES II PONPES SYAICHONA MOH. CHOLIL

oleh -1,291 views

“Walaupun saya bukan beragama muslim, saya bangga memiliki organisasi keagamaan terbesar di Indonesia, yakni NU yang kehadirannya ikut diwarnai oleh Syaichona Moh. Cholil.” Tegas Irjen. Pol. Marthius Hukom, S.I.K. M.Si. dalam sambutannya pada pembukaan lomba Futsal kadensus 88 di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Acara yang bertempat di halaman madrasah Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil itu juga dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP. Wiwit Ari Wibisono, Islah Bahrowi, dan ketua MUI Bangkalan KH. Makki Nasir M.Pd.I serta para dosen STAIS Bangkalan.

Adanya acara tersebut merupakan salah satu rangkaian acara MUBES (Musyawarah Besar) yang kedua di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, Namun tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya, karena untuk tahun ini diadakan lomba futsal yang dimeriahkan oleh para alumni dan simpatisan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Irjen. Pol. Marthius Hukom, S.I.K. M.Si. juga menyampaikan dalam sambutannya “Menurut saya, saat ini yang mempertahankan keutuhan Republik Indonesia adalah organisasi terbesar di Indonesia dan saya hadir saat ini saya bangga karna saya bersama generasi penerus bangsa  yang akan menciptakan dan terus mempertahankan keutuhan Republik Indonesia.”

“Harapan saya dari sekian ribu santri yang ada, bersama ini kedepan akan muncul  pemimpin-pemimpin negara Republik Indonesia, itulah harapan saya. dan saya menghimbau kepada saudara-saudaraku yang ada di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil untuk tetap belajar, belajar menimba ilmu keagamaan maupun ilmu sosial dan lain-lain.”

“Saya menyambut baik pelaksanaan MUBES yang ke-2 ini karena dengan MUBES inilah kita mempererat silaturrahmi persaudaraan alumni dan simpatisan yang selama ini telah lahir dan terpancar dari pesantren ini, dengan hasil MUBES ini kita membawa pesan-pesan moral kepada seluruh lingkungan kita untuk tetap mempertahankan toleransi, persatuan dan perdamaian sebagaimana diajarkan oleh nabi Muhammad SAW.” Tutur beliau dalam sambutannya.

“dan Saya juga berharap akan terbangun santri yang memiliki fisik prima  yang dengan primanya ini akan melanjutkan amanat-amanat yang disampaikan oleh Pondok Pesantren ini, termasuk ilmu dan iman.” Harap Irjen. Pol. Marthius Hukom, S.I.K. M.Si. di akhir sambutannya.

 

Reporter : Abdussalam

Editor : Fakhrukllah

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.