HALAL BI HALAL IMASS SEKALIGUS TAHLIL BERSAMA

oleh -139 views

PPSMCH – Ahad (05/06) Ikatan Mahasiswa dan Sarjana Santri Syaichona Moh. Cholil (IMASS) mengadakan halal bi halal sekaligus pembacaan tahlil bersama untuk RKH. Fakhrillah Aschal.

Acara yang diikuti oleh sekitar 50 orang anggota IMASS ini diletakkan di Aula Lantai Dasar Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Demangan Barat Bangkalan mulai jam 10.00 WIB hingga selesai.

Acara dimulai dengan pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tahlil bersama mengenang masyayikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan khususnya RKH. Fakhrillah Aschal.

“Acara ini dilaksanakan untuk mendoakan para masyayikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil khususnya RKH. Fakhrillah Aschal.” Ujar Moh. Yunus.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi anggota IMASS yang di moderatori oleh Moh. Yunus dan diketuai oleh katua umum IMASS yang diampu oleh Ahmad Syukron, M.IP. setelah itu dilanjutkan dengan sambutan oleh RKH. Moh. Nasih Aschal sekaligus menutup acara yang di pandu oleh pembawa acara Ilzam Ismail.

“IMASS lahir bukan karena kepentingan pribadi, melainkan atas dasar memperjuangkan nafas-nafas perjuangan Syaichona Moh. Cholil.” Tutur Ahmad Syukron dalam prakatanya.

RKH. Moh. Nasih Aschal menuturkan dalam sambutannya bahwa pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil yang sebagai wadah dari IMASS dari dulu hingga sekarang berjuang untuk memberikan pendidikan yang terbaik untuk kepentingan umat dan bangsa.

“Fokus utama dalam organisasi IMASS ini adalah berdiskusi untuk membangun perjuangan para masyayikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.” Ujar RKH. Moh. Nasih Aschal dalam acara tersebut.

 

Reporter : Sofi Ad

Editor : Fakhrullah

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.