RIBUAN MUSLIMAT NU BANGKALAN HADIRI HAUL KH. IMRON BIN SYAICHONA CHOLIL

oleh -705 views

Syaichona.net- Jumat (22/10/21). Muslimat NU Bangkalan. Menyelenggarakan Haul Akbar KH. Imron bin Syaichona Moh. Cholil dan Nyai. Hj. Ummu Kholilah yang dikemas dengan pembacaan khotmil quran, istiqosah, pembacaan tahlil dan syarafal anam bertempat di Aula Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

“Dalam rangka Haul KH. Imron bin Syaichona Moh. Cholil dan Nyai. Hj. Ummu Kholilah ini, kami juga memperingati maulid nabi bersama-sama agar bisa mendapat syafaat baginda nabi baik yang sudah wafat ataupun yang masih hidup, sehingga kami bisa meneladani apa yang telah dilakukan oleh para Masyaikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil,” Tutur Hj. Luluk Latifah selaku Wakil Ketua 3 Muslimat NU Bangkalan.

Acara tersebut dihadiri oleh Nyai. Hj. Mufarrohah, Nyai. Hj. Sholihah Abdul Karim, Nyai. Hj. Nurhayati Mas’ud, Nyai. Hj. Maizun, Nyai. Hj. Kholilah dan Pimpinan beserta anggota anak Cabang Muslimat NU se-Kabupaten Bangkalan.

Dan jumlahnya mencapai sekitar seribu dua ratus lebih yang menghadiri haul KH. Imron bin Syaichona Moh. Cholil dan haul Nyai. Hj. Ummu Kholilah.

Wakil Ketua 3 Muslimat NU Bangkalan Hj. Luluk Latifah berharap dengan adanya acara ini, semua yang hadir bisa meneladani perjuangan para Masyaikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan sehingga kedepannya kita semua bisa lebih meningkatkan perjuangan-perjuangan yang berhaluan ahlussunnah wal jamaah.

Reporter : Fakhrul

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.