PENGURUS PONDOK PESANTREN ADAKAN RAPAT PLENO

oleh -1,819 views

Kamis (05/08/21). Pengurus Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan adakan Rapat Pleno yang dihadiri oleh Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil RKH. Moh. Nasih Aschal dan Kepala Madrasah Diniyah Salafiyah Al-Ma’arif RKH. Fachruddin Aschal yang bertempat di LAB IPA gedung madrasah.

Rapat pleno merupakan rapat tertinggi di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil yang membahas tentang hal-hal yang urgen dan strategis seperti pengangkatan dan pemberhentian pengurus pondok pesantren, tentang penggunaan atribut santri, tentang tata tertib pedoman administrasi dan juga hal-hal lain yang di perlukan untuk memaksimalkan program kerja dan kegiatan pengurus pesantren.

Rapat tersebut juga di hadiri oleh ketua I, ketua II, ketua III, ketua IV, sekretaris umum, dan bendahara umum serta seluruh instansi pesantren yang mencakup diantaranya keamanan, kesehatan, pembangunan, koperasi, pengurus daerah, dan lain-lain yang berkaitan dengan pesantren, acara berlangsung dengan khidmat di mulai dari pukul 13:00 s/d 16:30 WIB.

Dengan adanya rapat pleno ini pengurus pondok pesantren akan memiliki pedoman dan pijakan dalam menjalankan progaram kerja yang telah di jalankan serta memiliki target untuk mengukur sejauh mana pencapaian dari preogram tersebut, karena diantara fungsi daripada pleno selain sebagai indikator juga berfungsi sebagai alat evaluasi dalam pencapaian sebuah program.

“kita berharap, untuk kedepannya pengurus Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil bisa lebih profesional lagi dan bisa lebih efektif dalam menjalankan amanah kepengurusan” tutur ketua umum pondok pesantren.

Reporter : Fakhrul

Editor : Fakhrullah

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.