LAZISNU DAN BPKH BERIKAN HEWAN KURBAN KEPADA PONPES SYAICHONA CHOLIL

oleh -226 views

Syaichona.net- Lasiznu bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji Republik Indonesia (BPKH) berikan hewan kurban satu ekor sapi kepada Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan Selasa (20/07/21).

Ustad Makin S.E Pengurus Lazisnu mengatakan bahwa pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh Lazisnu dan BPKH untuk tahun ini sekitar 300 ekor sapi di seluruh Indonesia, “Program dari Lazisnu Pusat yang bekerja sama dengan BPKH pada tahun ini melakukan pemotongan hewan kurban kurang lebih 300 ekor Sapi di seluruh Indonesia,” Ungkapnya.

Sedangkan di Bangkalan lanjutnya, ini memiliki tiga tempat yaitu Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, Pondok Pesantren As-Somadiyah dan di PCNU Bangkalan.

“Penyembelihan hewan kurban dari Lazisnu dan BPKH ini memang menjadi agenda setiap tahunnya akan tetapi untuk saat ini difokuskan untuk msyarakat yang terdampar Covid-19, masyarakat duafa dan juga kepada para santri ini yang mana mereka butuh asumsi untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terkena Covid-19,” tuturnya.

Ia juga berharap dengan pelaksanaan kurban yang di lakukan oleh Lazisnu dan BPKH di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan ini, semoga menjadi manfaat kepada para santri dan masyarakat umumnya,” Harapnya.

Reporter : Fakhrul

Editor : Ach. Soim

banner 700x350