GEMA SHOLAWAT AL- HABSYI: Konsulat As-Salam Adakan Pembacaan Sholawat Bersama RKH. Fakhrillah Aschol

oleh -173 views

Syaichona.net- Aliansi santri Syaichona Moh. Cholil Labang, Socah, Kamal (As- Salam) menyelenggarakan Sholawat AL- Habsyi bersama RKH. Fakhrillah Aschal dan Ahbabul Musthofa Bangkalan dalam rangka Halal Bihalal Santri dan Alumni, Haul masyaikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil dan pembukaan pengajian kitab rutin (Nashoihul Ibad) yang bertempat di Desa Bringen Kec. Labang Bangkalan yaitu kediaman bapak Solihin Selasa (01/06).

Aliansi santri Syaichona Moh. Cholil Labang, Socah, Kamal (As- Salam) merupakan konsulat baru di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil yang telah diresmikan oleh beliau RKH. Fakhrillah Aschal dan acara rutinan yang diselenggarakan tersebut merupakan pertama kalinya bagi konsulat AS-Salam sehingga segenap panitia dari santri dan alumni sangat antusias demi mensukseskan jalannya acara tersebut.

Ust. Afifullatif selaku ketua As-Salam mengucapkan “ucapan terima kasih kami sampaikan kepada ketua ASSCHOL yang telah membantu suksesnya acara ini juga kepada teman-teman santri yang telah bersedia memberikan tenaga dan pikirannya untuk mensukseskan acara ini”, Ungkapnya.

Dalam acara Sholawat AL- Habsyi yang diadakan konsulat As- Salam meskipun untuk yang pertama kalinya Alhamdulillah respon dari masyarakat sangat besar untuk menghadiri demi meramaikan jalannya acara tersebut dan juga para Fakhers Mania yang juga ikut andil dalam membantu suksesnya acara.

Selain itu Ust. Afifullatif menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara ini yaitu “Halal Bihalal sekaligus menghauli Masyaikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil dan untuk mempererat tali silaturrahim antara ASSCHOL Kecamatan Labang, Socah, Kamal dan para Santri”, jelasnya

Ust. Afifullatif berharap untuk kedepannya semoga hubungan tali silaturahim antara Alumni dan Santri semakin erat sehingga acara yang diselenggarakan bisa semakin sukses dan berjalan dengan lancar.

“Harapannya semoga untuk acara kedepannya bisa lebih baik dan bisa seperti konsulat-konsulat yang lain”, Harap Ust. Afifullatif.

 

 

REPORTER: Bahrudin Alam

 

banner 700x350