IJAZAH DALAILUL KHAIROT OLEH RKH. FAKHRILLAH ASCHAL

oleh -2,058 views

Syaichona.net- Ramadhan Barokah Pondok Pesantren Syaichon Moh. Cholil menyelenggarakan ijazah Dalailul Khairot karangan Imam Jazuli Al-Husaini yang di pimpin langsung oleh Pengasuh RKH. Fakhrillah Aschal, Minggu malam(02/05).

Acara tersebut dimulai pada pukul 20:00 WIB dengan diawali pembacaan sholawat al-habsyi bersama Ahbabul Musthofa yang dipimpin oleh RKH. Fakhrillah Aschal.

Dalam acara tersebut RKH. Fakhrillah Aschal menyampaikan bahwa beliau teringat dawuh Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan yang merupakan guru mursyid beliau, yaitu beliau (Habib Luthfi) tidak menjelaskan panjang lebar tentang khasiyat Dalailul Khoirot yang di dalamnya terdapat banyak sekali bacaan sholawat, “karena orang yang membaca sholawat pasti di mulyakan oleh Allah SWT baik di Alam Dunia, Kubur maupun Akhirat”. Tutur beliau

Pada ijazah Dalailul Khairot tersebut terlihat ribuan santri dan masyarakat yang berantusias hadir pada malam itu. Pembacaan Dalailul Khairot dipimpin langsung oleh RKH. Fakhrillah Aschal sampai khatam.

Di penghujung acara RKH. Fakhrillah Aschal  memberikan ijazah sanad Dalailul Khairot yang beliau peroleh dari KHS. Abdullah Schal, Ayahanda beliau kemudian KH. Nawawi Bin Addul Jalil Sidogiri Guru Beliau dan Habib Lutfi Pekalongan selaku Mursyid Thoriqoh pada segenap para hadirin dengan mengatakan “Qobilna Ijazah Walhamdulillahi Robbil Alamin”.

 

Reporter : Bahrudin Alam

Editor : Fakhrul

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.