Resepsi Pernikahan Neng Faya Dan Lora Muhammad Berjalan Lancar

oleh -246 views

Syaichona.net- Resepsi Pernikahan Neng Farha Kholidah Putri sulung RKH. Fakhrillah Aschal dengan Lora Muhammad putra KH. Thoifur Ali Wafa dihadiri oleh para  Habaib dan Masyaikh, rabu (20/01) di dalem mempelai putri Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Sebelum kedua mempelai memasuki panggung mewah nan megah, dilaksanakan pemotongan pita bunga sebagai penanda diresmikannya acara resepsi pernikahan oleh Dr. Habib Segaf bin Hasan bin Ahmad Baharun, S.H.I., M.H.I.

Sambutan shohibul  hajah (tuan rumah) resepsi pernikahan Lora Muhammad Thoifur Ali Wafa dan Neng Farha Kholida disampaikan oleh KH. Imam Bukhori, dalam sambutannya beliau berterimakasih kepada para Habaib ulama dan undangan yang telah menghadiri resepsi pernikahan Mas Dafa dan Neng Faya, sapaan akrab Lora Muhammad Thoifur Ali Wafa dan Neng Farha Kholida.

Acara di lanjutkan dengan mauidhotul hasanah yang disampaikan Dr. Habib Segaf bin Hasan bin Ahmad Baharun, S.H.I., M.H.I, beliau menyampaikan bahwa dalam membina sebuah rumah tangga hendaknya meneladani sosok Sayyidah Khadijah dengan Rasulullah.

Dr. KH. Habib Segaf bin Hasan bin Ahmad Baharun, S.H.I., M.H.I. juga berdoa “semoga beliau berdua (Mas Dafa dan Neng Faya) mendapat kebahagiaan dunia dan akhirat dan semoga keduanya bisa menjadi percontohan bagaimana menjalankan sebuah rumah tangga seperti Nabi kita Rasulullah SAW,”harapnya.

Dan resepsi pernikahan tersebut diakhiri dengan pembacaan doa oleh Dr. Habib Segaf bin Hasan bin Ahmad Baharun, S.H.I., M.H.I. dan KH. Nawawi Abdul Jalil Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri.

Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan para habaib, kiai dan majelis keluarga dari mempelai berdua dengan diiringi lantunan sholawat.

Reporter : Fakhrul

Editor : Ach. Soim

banner 700x350