Inovatif !! Mahasiswi KKN Mandiri STAIS Gelar Seminar Tentang Entrepreneur

oleh -274 views

SYAICHONA.NET –  Jum’at (21/08), Pondok Pesantren putri  Syaichona Moh. Cholil, gelar acara seminar yang bertemakan “BEING MOSLEM INTERPRENEUR” yang dinarasumberi  oleh Neng Fiky Aisyah Faiqotul Himmah. Acara tersebut bertempatkan di Aula Pondok Pesantren yang diikuti oleh sekitar 200 santri putri, selain itu acara ini diadakan oleh KKN DR mandiri dari mahasiswi STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan yang t berlangsung selama kurang lebih 2 jam.

Untuk menjadi seseorang yang sukses dalam berbisnis tersebut harus memperhatikan 3 hal, yang pertama harus mempunyai tekat yang kuat. kedua, usaha yang tinggi dan yang. ketiga, mendapat Ridho. Ridho menjadi hal terpenting dan hal yang paling utama yang harus kita dapatkan dalam berbisnis, karena hal tersebut sangat berpengaruh bagi kelancaran dan kesuksesan dalam berbisnis, dawuh beliau.

“Acara talkshow ini sangat di perlukan bagi para santri, agar bisa membakar semangat mereka dalam berbisnis,” ucap Ustadzah Iklimah sebagai ketua diklat. Acara tersebut ditutup dengan kuis dan pemberian hadiah bagi para pemenang.

“Semoga apa yang beliau sampaikan, bisa menjadi motivasi untuk kita semua, sehingga kita bisa terus semangat dalam berkreasi walaupun status kita santri,” ucap salah satu peserta yang enggan disebut namanya.

 

REPORTER : MSS

EDITOR : SHOIM KARIM