Konsep Semi Modern, Kopontren Syaichona Akan Lengkapi Dengan Musholla Dan Rumah Makan

oleh -1.225 views

SYAICHONA.NET – Progam dari organisasi Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (ASSCHOL) pada hari ini Ahad, (28/06) sudah mengeksekusi salah satu progam penguatan ekonomi yaitu pembangunan Kopontren Syaichona yang dikonsep dengan semi modern yang digagas oleh ketua umum.

Area yang strategis berada di jalan umum antar kabupaten dan lahan yang luas akan menjadi perhatian terhadap pembangunan kopontren tersebut, manager dari kopontren Syaichona Ust, Zamroni menyampaikan bahwa nantinya kopontren baru akan dibangun 2 lantai.

“Pembangunan kopontren yang luas bangunannya sekitar 23×18 meter kami nantinya akan membangun sebuah musholla yang berada disekitar kopontren sebagai penarik calon pembeli,” tuturnya saat diwawancarai oleh wartawan syaichona.net.

Selain itu lahan yang berada di Desa Dumajah Kecamatan Tanah Merah tersebut juga akan dibangun sebuah lestoran yang berada disamping kopontren dalam rangka untuk menarik adanya kopontren ini.

Ust. Zamroni menuturkan bahwa bangunan yang rencananya akan menghabiskan sekitar 400 juta ini akan ditarget selesai selama 2 bulan dan setelah itu akan diadakan launching Kopontren Syaichona oleh majelis keluarga pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

“Saya sampaikan bahwa Kopontren Syaichona ini milik kita bersama, santri, dan alumni Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, sehingga rekrutmen karyawan kita memprioritaskan alumni pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil yang sudah kita training dan mengikuti pelatihan,” ungkapnya.

Dalam rangka memberikan kesempatan kepada para alumni, Ust. Zamroni menyampaikan bahwa dalam pembangunan ini telah dibuka progam investasi saham kepada seluruh alumni yang dikordinir oleh Asschol diberbagai kecamatan.

“Harapan kami selaku pengelola kepada para alumni husunya marilah ikut serta dan berpartisipasi untuk mendukung adanya kopontren ini dengan menanam saham di Kopontren Syaichona,” Pungkasnya.

Reporter : ACH. SHOIM KARIM