Ketua Umum Lantik 25 Santriwati Sebagai “Kader Santri Husada” Syaichona Cholil

oleh -722 views

SYAICHONA.NET – Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Putri (Banat) Uztadzah Fatimatuz Zahro usai pembentukan Poskestren pada hari Kamis (27/02), beliau langsung melantik 25 santriwati sebagai kader santri husada guna mensukseskan progam pesantren sehat melalui poskestren.

Pelantikan 25 kader santri husada ini terdiri dari santriwati yang sebelumnya telah terpilih menjadi pengurus kesehatan putri pondok pesantren syaichona moh. Cholil.

Sebelum dilantik 25 kader santri husada yang terpilih tersebut diberikan teori oleh Dr. Slamet  Fitriadi selaku pemateri  tentang langkah-langkah dam mengatasi dan penanganan utama terhadapa penyakit maupun pasien.

Kurang lebih 2 jam acara berjalan yang bertempat di Gedung Silver Lantai II tersebut dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh Ustadzah Fatimatuz Zahro selaku ketua umum pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Putri yang diikuti langsung oleh para kader-kader santri husada yang terpilih.

“Selain itu, semoga para kader-kader husada ini bisa menjalankan amanah sesuai peraturan yang ada, sekaligus memajukan pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil dan untuk kader-kader husada saya tunggu ide-ide terbarunya” ungkap beliau Ustadzah Fatimatuz Zahro.

Reporter : Susi_Advantage

Editor : Shoim_Karim