Khatam Pengajian Kitab Kuning, Santri Ponpes Syaichona Cholil Adakan Tasyakuran

oleh -234 views

SYAICHONA.NET – Bangkalan, Kamis (31/19) santri asrama C Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil gelar rutinitas tahunan yaitu adakan acara Maulid Nabi dan tasyakuran hataman kitab Tafsir Yasin Hamami bersama semua asatidz, pengurus dan para santri khususnya daerah C, yang bertempat di asrama istimewa yaitu daerah C Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Acara tersebut berlangsung pada sore hari sekitar jam 14:30 yang dikemas dengan pembacaan Sholawat Al-Habsyi serta asrofal anam, dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi dan ditutup dengan Do’a oleh ustadz Sahid dan diakhiri dengan agenda makan bersama.

Faiz mubarok mewakili dari pengurus selaku (KAPDAR) kepala daerah menyampaikan beberapa poin penting terhadap semua santri yang ada di asrama daerah C, yaitu tujuan tasyakuran ini agar menarik semua teman-teman santri untuk bisa antusias mengaji kitab dan berharap dengan diadakanya tasyakuran ini tidak lain yaitu untuk mengingat para ulama’ Salafush Sholih dan “semoga bisa memperoleh barokah kitab yang telah di pelajari bagi kita semua’’. Tegasnya.

 

REPORTER: KHOLIS

EDITOR : ACH. SHOIM