Siap Sukseskan PBAK 2019, STAI Syaichona Moh Cholil Selenggarakan Pembekalan Mahasiswa Baru

oleh -3,384 views

SYAICHONA.NET – Guna menyambut mahasiswa baru 2019, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syaichona Moh. Cholil Bangkalan kembali mengadakan acara tahunan yaitu Briefing Pembekalan Pengenalan Budaya Akademik Dan Kemahasiswaan (PBAK) yang di selenggarakan di  Gedung  Aula STAIS, Selasa (03/09)

Kegiatan briefing ini bertujuan untuk mempersiapkan calon mahasiswa baru dalam pelaksanaan PBAK yang akan di laksanakan selama dua hari mulai hari Sabtu sampai Ahad (7-8/08) di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Syaichona Moh. Cholil.

Beberapa pengarahan disampaikan oleh ketua pelaksana saudara Sullamuttaufik seperti persiapan atribut dan berbagai agenda dan tata tertib yang harus dipatuhi selama berjalannya kegiatan PBAK nanti.

“Pelaksanaan PBAK merupakan sebuah program yang wajib bagi setiap perguruan tinggi, melalui kegiatan ini saya berharap kepada para calon mahasiswa baru dapat mengenal budaya dan akademik kampusnya. Dan juga melalui kegiatan brifing ini  saya berharap kepada semua panitia untuk bisa mengarahkan kepada mahasiswa baru untuk bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan PBAK” ujar ketua panitia dihadapan calon mahasiswa baru

Panitia PBAK STAI Syaichona Moh. Cholil  terus mengupayakan untuk pelaksanaan PBAK tahun ini agar dapat berjalan maksimal dan akan berbeda dari PBAK tahun lalu. PBAK STAI Syaichona Moh. Cholil  tahun ini mengangkat tema “Meneguhkan Integritas Mahasiswa Islami, Guna Menjawab Tantangan Zaman”

“Kita akan menunjukan sesuatu yang berbeda kepada mahasiswa baru STAI Syaichona Moh. Cholil  dalam PBAK tahun ini, Insyaallah panitia akan memberikan ilmu-ilmu baru dan kegiatan yang akan mendidik jadi jangan dianggap semua peraturan ini sebagai ajang untuk memberatkan kalian, Karena semuanya demi menyambut kalian di kampus tercinta ini” ungkap Sullam

REPORTER : ACH. SHOIM KARIM

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.