FoSSEI dan KSEI Telah Menjadi Bagian dari Ibu Saya | Mohammad Mahbubi Ali, SE.I, M.E.I CIFP

oleh -399 views

SYAICHONA.NET – Sebanyak 147 peserta musyawarah yang telah terdaftar pada Mureg (Musyawarah Regional) FoSSEI Jatim 2019, (24/08) di Gedung Pratanu II Bangakalan.

KSEI HIMA Prodi Esy STAIS Bangakalan tahun ini dipercaya menjadi  tuan rumah dalam agenda tahunan FoSSEI Jatim untuk mengadakan musyawarah akbarnya yang mana di Mureg FoSSEI Jatim 2019, STAI Bangakalan kali ini akan membahas; laporan pertanggung jawaban kinerja BPH selama satu periode dan membahas apa yang dibutuhkan oleh FoSSEI Jatim untuk priode yang akan datang.

“Optimalisasi Wakaf dan Sociopreneur Guna Mewujudkan Indonesia Sebagai Pusat  Halal Industri Di Dunia” dipilih sebagai tema besar dalam Mureg FoSSEI Jatim 2019 ini.

Hadir sebagai pemateri, Dr. Mohammad Mahbubi Ali, SE.I, M.E.I CIFP (Sharia Advisor Of Affin Islamic Bank, Malaysia) – Pemateri I, M. Ali Irsyad, S.Ikom, Cht (CEO & Founder Of PT. Ijad Group R S) – Pemateri II dan Amir Hamzah, M.Pd (Dosen STAIS Bangkalan – Moderator

Mohammad Mahbubi Ali, SE.I, M.E.I CIFP, Beliau banyak menyampaikan proses serta pengalaman beliau di FoSSEI dan bagaimana strategi ekonomi Islam di Indonesia ke depannya.

“Karena FoSSEI dan KSEI sudah menjadi bagian dari ibu saya sejak saya di S1,” tutur pria asal Madura itu.

Acara Mureg FoSSEI Jatim 2019 akan di selenggarakan selama 2 hari mulai dari tanggal 24-26 Agustus 2019.

__________________

Reporter : Dhoifur Rohman

Editor : Shoim Karim

Publisher : Harun Al-Rasyid