Az-Zahir Pekalongan dan Ahbabul Musthofa Bangkalan | Semoga Dapat Menggembirakan Rasulullah

oleh -43 views
Habaib Zainal Abidin Assegaf

Terhitung ribuan pecinta sholawat mengadiri Malam Tayakkuran Walimatul ‘Ursy Mas Muhammad Ismail Al Ascholy dengan Neng Muktafiyah Bikanafillah. Senin (15/07) malam. Di Pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan

Baca juga :

Malam Tayakkuran Walimatul tersebut diisi dengan pembacaan dzikir dan sholawat al-habsy oleh Majlis Sholawat Az-Zahir Pekalongan dan Majlis Sholawat Ahbabul Musthofa Bangkalan.

Seperti biasanya ketika Habaib Zainal Abidin Assegaf datang ke Demangan, Beliau selalu memulainya dengan bersyukur dan memuji pada Allah, ‘’Alhmadulillah kita dapat berkumpul dan bermuwajjahah berdzikir bersama di malam ini,” terangnya.

Baca juga :

Tambah Beliau, Pecinta sholawat kali ini datang dari berbagai daerah di jawa seperti dari: Syekher Mania Surabaya, Fakher Mania dan Az-Zahir Cirebon. “Semuanya semoga dapat menggembirakan Rasulullah” kata Habaib Zainal Abidin Assegaf.

Tayakkuran Walimatul ‘Ursy putra pertama Nyai Hj. Muthmainnah Aschal dengan  Putri Rais Am PBNU KH. Miftahul Akhyar ini telah melangsungkan akad pernikahannya pada tanggal 20 juli 2019 di Surabaya.

“Semoga yang jomblo-jomblo mendapatkan jodoh yang sholeh dan sholehah dan semoga yang belum dikaruniai keturunan lekas dikaruniai keturunan yang sholeh-sholehah,” kata beliau, mendoakan para pecinta sholawat dan hadirin pada umunya.

___________________

Reporter : Dhoifur Rohman

Editor : Shoim Karim

Publisher : Harun Al-Rasyid