Haul Masyaikh, Semakin Eratkan Kecintaan Kita Kepada Orang-orang Sholeh

oleh -132 views

 

Habib ahmad Al-Habsy (Semarang) hadir sebagai muballigh pada acara tersebut menyampaikan betapa pentingnya memperingati haul agar kecintan kita terhadap guru-guru yang telah wafat dan agar kita bisa meniru kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh merka.

“Peringatan haul ini suapaya kita bisa lebih cinta pada orang-orangyang sholeh dan dapat meneladani jalan hiduyp mereka”. Jelasnya

Beliau juga banyak membahas pekerjaan-pekerjaan yang akan terus mengalir sampai hari akhir nanti seperti; sedekah,, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakan oran tuanya.

Pra acara Jam’iyah Ahbabul Musthofa Bangkalan yang dipimpin RKH. Fakhrillah Aschal melantunkan sholawat bersama dan dilanjutkan oleh Jam’iyah Shollu Community yang dipimpin oleh RKH. Karror Abdullah Schal.

“Ribuan terimakasih, penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada bapak-ibu yang menyempatkan bapak dan ibu hadir di tempat ini yang tiada lain adalah sebuah bentuk kecintaan yang amat besar kepada guru kita semua”. Kata Ra Nasih dalam sambutannya yang mengatasnamakan Majlis Keluarga PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

 

_______________

[Dhoifur Rohman]