Kapolres Bangkalan Adakan Istighosah Bersama Santri Demi Pemilu 2019

oleh -155 views
POLRES BANGKALAN: Pembacaan Istighosah dan Do'a Bersama Dalam Rangka Menciptakan Pemilu 2019 Yang Aman Damai dan Sejuk. Malam Kamis, (11/04/2019).

Syaichona.net | BANGKALAN – Jajaran Kepolisian Resor Bagkalan menggelar Istighosah dan Do’a Bersama demi mewujudkan terciptanya pemilu 2019 aman damai dan sejuk, pada hari Kamis (11/04/2019) malam, di halaman Gedung Graha Endra Dharmalaksana Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan dari terselenggaranya acara tersebut dan kesiapan kapolres Bangkalan mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

“melalui istighosah dan do’a bersama ini mari kita manfaatkan momen yang sangat baik untuk silaturrahmi dan istighosah bersama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pemilu 2019 baik pemilihan legislatif  Daerah kabupaten maupun propensi dan Pemilihan Presiden dan wakil peresiden aman damai dan sejuk,”lanjutnya

“perlu diketahui oleh para hadirin bahwa kapolres Bangkalan yang dibantu oleh teman-teman TNI serta pemerintah kabupaten Bangkalan telah menyiapkan petugas atau personel untuk mengamankan berjalannya pemilu 2019 sebanyak 1053 personel,”kata Kepala Poles Bangkalan

Para Undangan Yang Turut Hadir Dalam Pembacaan Istighosah dan Do’a Bersama yang Diadakan Oleh Kapolres Bangkalan

Sambutan kedua dilanjutkan oleh wakil bupati Bagakalan, Dr. Mohni, M.M yang mewakili Bupati Bangkalan dalam sambutannya memohon maaf kepada seluruh undangan karena R. Abd. Latif Amin Imron tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut karena ada kegiatan mendadak di luar kota.

“kegiatan istighosah dan do’a bersama ini merupakan bentuk permohonan kita kepada Allah SWT agar pelaksanaan pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan lancar damai aman dan sejuk sehingga pesta demokrasi ini bisa terlaksana sesuai dengan cita-cita masyarakat Republik Indonesia khusunya masyarakat Kabupaten Bangkalan”. Kata dia

Kegiatan Istighosah dan do’a bersama ini dihadiri seluruh lapisan masyarakat bangkalan, mulai dari para alim ulama, Pejabat pemerintahan, TNI, pelajar dan santri.

Dalam kegiatan ini turut hadir sebagain santri Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan yang mendapatkan undangan khusus dalam pembacaan istighosah dan do’a bersama yang diselenggarakan oleh kapolres Bangkalan.

=============

Reporter: Harun Al Rasyid

Edito: Shoim Karim