Haul Akbar Syekh Sa’duddin bin Salim Al-Murod di Terima

oleh -769 views
Syaichona.net - Penyampaian Tausiah Oleh Syekh Nuruddi bin Syekh Sa'duddin (baju hitam) di dampingi oleh Habib Ubaidillah Surabaya Sebagai Penerjemah (baju putih), Malam Minggu (23/03/2019).

Syaichona.net – Lantunan dzikir dan sholawat begitu syahdu terdengar di Alun-alun kota Bangkalan, Minggu (23/03) malam. Ribuan jamaah terlihat tengah berkumpul di sana. Mereka mengikuti Haul Akbar Ke-5 Al-Maghfullah Syekh Sa’duddin bin Salim Al-Murod (Mekkah).

Hadir dalam Haul Akbar Al-Maghfullah Syekh Sa’duddin bin Salim Al-Murod, Bupati Bangkalan, R. Abdula Latif Amin Imron serta Syekh Nuruddin bin Syekh Sa’duddin bin Salim Al-Murod sebagai Muballigh dan dihadiri juga tamu spesial Munsyid (penyanyi) ternama dari Mesir, Syekh Muhammad Thoriq. Acara ini diadakan oleh Pemerintah kababupaten Bangkalan yang di kemas dengan dzikir dan Sholawat bersama.

Acara di mulai dengan sambutan oleh Bupati Bangkalan dengan mengucapkan terimah kasih kepada seluruh penonton yang telah bersedia menghadiri acara Haul Akbar Al-Maghfullah Syekh Sa’duddin bin Salim Al-Murod,”kami ucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin telah menghadiri acara ini”. Ujar R. Abdula Latif Amin Imron