Ra Nasih: Sholawat Sebagai Sumber dari Kebaikan

oleh -37 views
Festival Sholawat Al-Habsy se-Madura Jawa

Syaichona.net – Dalam rangka memperingati Harlah Ahbabul Musthofa Bangkalan yang ke-8 dan Harlah Fakher’s Mania yang ke-07 Ahbabuul Musthofa Bangkalan adakan Festival Lomba Sholawat Al – Habsy se-Madura Jawa. Jum’at, (08/03) malam. Bertempat di Ponpes Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

“Kita jadikan momentum ini (Festival Lomba  Sholawat Al – Habsy se-Madura Jawa) dapat merubah menjadi masa depan yang lebih cerah.” Terang Ra Nasih dalm sambutannya.

Terbukti melalui sholawat al-habsy ini dapat menyedot kesenangan masyarakat pada hal positif. Sholawat yang dibawakan Ahbabuul Musthofa oleh sebagai syiar agama islam yang sangat relevan dan inspiratif.

“Syiar agama islam akan seterusnya kita dengungkan sehingga nampaklah pada kita betapa indahnya sholawat yang kita baca.” Kata Ra Nasih.

Festival Lomba Sholawat Al – Habsy se-Madura Jawa ini telah sampai pada Grand Final, karena event lomba tersebut telah berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 4-8 maret. Dan group sholawat  yang terpilih maju pada babak Grand Final sebanyak 5 Graoup yaitu:

  1. Jamiyah Nurus Shiddiqiyah, Sumur Nangka Modung, Asuhan Ust. Fahruddin Arifin.
  2. Jamiyah Nurul Musthofa, Gowah Tagungguh Tanjung Bumi, Asuhan KH. Fauzi.
  3. Jamiyah Nurul Fatah, Perreng Burneh, Asuhan Ust. Khoirul Anam.
  4. Jamiyah Hubbur Rosul, Tambek Agung Tanah Merah, Asuhan Ust. Abdul Latif.
  5. Jamiyah Ascholil Musthofa, Surabaya, Asuhan Ust. Fahrul Fauzi.

Ra Nasih Menegaskan pembacaan  sholawat  akan membawa kebaikan untuk kita  dan harus kita support dan ramaikan Allah memberi jalan yang terbaik untuk kita “Selain kunci dari kebaikan adalah kalimat La Ilaha Illallah juga sumber kebaikan dari sholawat yang kita baca.” Tegasnya.

___________________

Reporter : Dhoifur Rohman
Editor: Shoim Karim