Memacu Kreatifitas & Kewarasan Spritual Generasi Milenial

oleh -1.818 views
RKH. Nasih Aschal Didampingi KH. Dimyati Muhammdah Saat Membacakan Shalawat & Do'a Bersama dalam Mujalasah Kubro di Halaman Stadion Gelora Bangakalan, Kamis (10/01/2019)

Syaichona.net – Generasi melinial merupakan generasi harapan bangsa indonesia pada masa yang akan dantang. Namun belakangan ini banyak oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab ingin memporak-porandakan generasi milenial

salah satunya cara yang mereka lakukan ialah dengan menyebarkan isu-isu tidak benar (HOAX) terkait dengan paslon capres-cawapres nomor urut satu ataupun dua. Sehingga dapat menyebabkan ketidak warasan para generasi milenial jaman sekarang.

Demi mencegah ketidak warasan generasi milenial, Kamis (10/01/2019) malam. Diselenggarakan Mujalasah Kubro Shalawat dan Do’a Bersama di Stadion Gelora Bangkalan, yang bertajuk “Memacu Kreatifitas dan Kewarasan Spiritual Generasi Milenial”.

Pembacaan Shalawat tersebut dipimpin langsung RKH. Nasih Aschal yang didampingi KH. Dimyati Muhahammad. Shalawat tersebut ditujukan kepada Bangsa Indonesia dan untuk keselamatan rakyat Indonesia.

Para Santri Turut Hadir Dalam Mujalasah Kubro Shalawat & Do’a Bersama

Seperti yang diungkapkan Ra Nasih, sapaan akrab RKH. Nasih Aschal pada acara tersebut, santri generasi milenial harus bisa melek pada teknologi.

”Kita sebagai generasi milenial harus bisa melihat dan mencerna serta tidak terbawa isu-isu provokatif yang bisa menyebabkan terpecah belahnya bangsa Indonesia “. Dauh Ra Nasih

Lanjutnya, indonesia akan maju dan berkembang setidaknya dengan dua ungsur yang sangat mendasar yaitu pertama sikap nasionalis dan yang kedua agamis.

“Indonesia harus dilihat dari optimesme yang besar bahwa indonesia ini akan maju dan berkembang dengan bertemunya dua unsur, pertama nasionalis yang tetap terjaga dan yang kedua agamis yang menjadi sebuah hal yang wajib dalam konteks Indonesia menjadi islam terbesar di dunia”. Ungkap Ra Nasih pada Wartawan.

Ra Nasih berharap, Generasi muda dapat menghiasi pembangunan di tanah air Indonesia yang tercinta ini.

====================

Reporter : Harun Al Rasyid

Editor : Shoim Karim

banner 700x350