Ra Latif; Santri Harus Redam Suasana Yang Mencekam di Negara Ini

oleh -9,998 views
TURUT HADIR : bersinergi ulama dan umaro kabupaten bangkalan

“Santri sekarang harus lihai dalam menggunakan pena di era digital ini bagaimana santri lihai dalam membikin sebuah tulisan-tulisan di media sosial untuk meredam suasana yang mencekam, untuk membangun negara kita yang diisi dengan semangat selalu ingat, berdzikir pada Allah SWT dan ditopang dengan kecintaan terhadap tanah air kita.” Tuturnya.

Baca juga;

Kegiatan HSN 2018 yang diselenggarakan ini melibatkan banyak kalangan, terutama dari ulama dan umara Kabupaten Bangkalan. Antara lain ; Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangkalan, Ketua PCNU Bangkalan, Ketua RMI Bangkalan, Anggota Forkopimda (forum koordinasi pimpinan daerah), Ketua DPR-D, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Kemenag Bangkalan.

Ikut hadir dalm acara tersebut Ra Karror dan Shollu comunity yang hadir sebagai tamu undangan kehormatan, pemimpin dzikir dan sholawat

“Wahai para santri mari kita bangun daerah kita dengan ilmu yang bagus, dengan kalimat-kalimat yang bagus tida lain adalah untuk meneruskan para syuhada resolusi jihad. Kita jangan sampai terpengaruh oleh simbol-simbol modern yang tidak sesuai dengan budaya kita.” Harapnya dengan tulus penuh renungan.

___________________

[Dhoifur Rohman]

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.