Dibalik Kesuksesan D. Zawawi Imron Menjadi Budayawan Internasional

oleh -7,854 views
NARA SUMBER: KH. D Zawawi Imron (baju putih) didampingi KH. Nasih Aschal Saat Menjadi Narasumber Dalam Seminar Menggali Inspirasi Bersam KH. D. Zawawi Imron

Syaichona.net-Pecatur sastra Indonesia asal pulau kerapan sapi, Sumenep, Madura, KH. D. Zawawi Imron mengemukakan terkait dengan kesuksesan dan keberhasilannya menjadi seorang penyair dan budayawan dikanca nasional bahkan internasional.

KH. D. Zawawi Imron menyampaikan perihal keberhasilannya sebagai seorang budayawan Asean Tenggara kepada puluhan santri dan mahasiswa yang ikut dalam forum seminar nasional.

Penghargaan terbaik KH. D. Zawawi Imron diraih pada tahun 2012 sebagai “The S.E.A Write Award” di Bangkok Thailand, The S.E.A. Write Award adalah penghargaan yang diberikan keluarga kerajaan Thailand untuk para penulis di kawasan ASEAN.

Baca juga;

karangan puisi beliau yang mendapat penghargaan The S.E.A Write Award  bertemakan seorang “Ibu”.

Penyair kondang asal madura tersebut menceritan pada seluruh audien seminar. setelah mendapatkan penghargaan tersebut  beliau ditanya oleh wartawan di Thailand tentang rahasia Zawawi Imron bisa menulis puisi hingga meraih penghargaan tingkat Asean Tenggara.

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.