Sejuta Harapan dari Bupati Bangkalan Kepada Kaum Santri

oleh -2.036 views
AMANAT INSPEKTUR: Ra Latif Memberikan Amanah Kepada Seluruh Peserta Apel Akbar HSN 2018

Syaichona.net-Bupati Bangakalan R. Abdul Latif Amin Imron Atau Ra Latif mengiginkan kepada para santri masa kini dan masa mendatang baik yang dipesantren maupun diluar pesantren agar dapat membangun jiwa yang kuat.

“Saya berharap agar seluruh anak bangsa dapat memperkuat jiwa regilius keislaman sekaligus jiwa nasionalisme kebangsaan”.Kata Ra Latif Saat menjadi pembina upacara Apel Akbar Hari Santri Nasional (HSN) di alu-alun kota Bangkalan pada hari Senin, (22/10).

Selain berpesan agar santri memperkuat jiwa regilius keislaman serta jiwa nasionalisme kebangsaan, Ra Latif berpesan agar par santri serius membina pendidikan agama dan juga memperdalam ilmu-ilmu kebangsaan baik ilmu sosial maupun ilmu teknologi agar santri masa kini dapat menjadi generasi muda yang tangguh dan berperan aktif membantu mengisi pembangunan bangsa dan negara ini. Harap Bupati Bangkalan

Dalam sambutan amanat pembina Apel Akbar Hari Santri Nasional, Bupati Bangkalan mengharapkan kepada seluruh santri supaya menjadi ujung tombak barisan terdepan dalam pembngunan nasional. “pembangunan manusia seutuhnya serta menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Tuturnya.

karena santri sebagai penerus perjuangan, kami mengajak pada para santri dan generasi islam. Agar menjadikan momentum peringatan  hari santri sebagai renungan untuk dijadikan semangat bagi kita dalam rangka menunjukkan diri dan tampil sebagi santri pejuang masa kini yang bisa bermanfaat pada masyarakat dan pada agama.