Potret Penyambutan KBIH Syaichona Bersama RKH. Moh. Nasih Aschal Pulang dari Tanah Suci

oleh -7,107 views

Syaichona.net-Tampak ramai di depan gerbang Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan dipadati masyarakat untuk menyambut kedatangan Kelompok Bimbingan Haji Syaichona, kini telah tiba di tanah air setelah beberapa hari melaksankan ibadah haji di tanah suci. Sabtu (01/09).

Sekitar pukul 12.00 WIS KBIH Syaichona yang mendapatkan nomer kloter  bus 04  tiba di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Kedatangn KBIH Syaichona bersama RKH. Moh. Nasih Aschal disambut dengan penuh haru oleh segenap majlis keluarga Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, santri maupun masyarakat umum.

KBIH Syaichona tersebut di pimpin oleh RKH. Moh. Nasih Aschal setibanya di pesantren, RKH. Moh. Nasih Schal langsung menghampiri pendopo danmembacakan doa yang di amini seluruh santri.

“Kita bersama telah menyambut kedatangan jamaah haji ini dalam rangka mengharap barokah dari orang-orang yang telah melakasanakan ibadah haji”. tutur Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Seusai pembacaan doa oleh RKH. Nasih Schal di pendopo beliau langsung memimpin sholat jamaah dzuhur. Setelah itu dilanjutkan dengan mushofahah bersama oleh para santri dan dewan asatidz kepada RKH. Moh. Nasih Aschal.

Dhoifur Rohman

banner 700x350

No More Posts Available.

No more pages to load.