Lima Komunitas Pecinta Sholawat Fakher Mania Meggelar Hari Milad

oleh -1.601 views

Komunitas Pecinta Allah dan Pecinta Rasulullah  mengadakan dzikir  dan sholawat bersama pada kamis (16/11 )malam. Di halaman Stadion Gelora Bangkalan, Bersama  RKH. Fakhrillah Aschol dan Jamiyah Ahbabul Musthofa  Bangkalan dan 6  tari sufi, dan juga diadakan pengundian tiket umroh gratis, acara ini di selenggarakan dalam rangka Milad 5 grup pecinta Allah dan pecinta rasullah.

Kelima  Komonitas ini merupan induk dari comunitas fakher mania  diantara comunitas tersebut ialah Komunitas Li Ahbabina yang melaksanakan milad yang ke tiga kalinya, sedangkan yang lainnya seperti Komunitas Liulil Ahbab, Liashabil Qulub, Majlis Ahli Dzikir,dan Komunitas  YKM (yuk kita mengaji) melaksanakan ulang tahunnya yang ke dua.

Panitia acara mengungkapkan bahwa “biaya acara dihasilkan dari sumbangan para anggota yang berjumlah 1000 orang  yang memperoleh kurang lebih 60 juta  sedangkan acara menghabiskan sekitar seratus tiga belas juta dan kekurangan nya ditanggung oleh RKH.Fakhrillah Aschal’’ucap Ust. Toyyib Fawwaz Muslim.

Setelah sholawat bersama dilaksanakan acara dilanjutkan dengan mauizhoh hasanah oleh Habib Ubaidilla bin Idrus Al Habsyi yang menjelaskan “amalan yang paling diridoi oleh Allah ialah amalan yang berupa menyenangkan hati nabi Muhammad SAW ”.dauh beliau.

Dipuncak acara milad 5 Komunitas pecinta Allah dan pecinta rasulullah ini juga dilaksanakan pelepasan balon oleh setiap anggota komunitas dan pelepasan balon oleh RKH.Fakhrillah Aschol dan dilanjutkan dengan pemotongan kue milad oleh RKH.Fakhrillah Aschol kemudian diberikan kepada para anggota komunitas.

Menjelang berakhirnya acara pencabutan undian umrah gratis dilaksanakan RKH.Fakhrillah Aschol dan umrah gratis tersebut diraih ibu Durratun Nasihah asal Buddan Tanah Merah Bangkalan, umrah ini ditanggung  PT. Kasar Jaya Tour.

Harapan dari terlaksananya acara milad lima komunitas ini “ agar para komunitas  pecinta sholawat  dapat mensholawatkan masyarakat dan memasyarakatkan sholawat dan juga agar terjalinnya talisilaturrahmi antar comunitas pecinta Allah dan rosulullah”.ungkap panitia acara

Redaktur : Rasyid Harun.