Cinta Rasul Pertemukan 3 Majlis Sholawat Dengan Syaikh Mundhir Al-Halawy (Yordania)

oleh -1.031 views

Syaichona.net-Ribuan pemuda-pemudi dan tua-muda dari berbagai kalangan Nampak jelas memadati lapanagn sepak bola di Desa Bancaran Bangkalan. (01/08/18).

Mereka berbondong-bondong dengan sukarela menghadiri untuk bersholawat dan berdzikir bersama dalam rangka acara Halal Bihalal America Holland Line yang di tempatkan di Lapangan Bancaran Bangkalan di dekat Pasar Lama Bangkalan.

Acara tersebut tak hanya dihadiri oleh pemuda-pemudi saja, selain dihdiri para tokoh masyarakat setempat, namun juga dihadiri kaloborasi 3 majlis sholawat ternama yaitu Ahbabul Musthofa (Bangkalan), Syubbanul Muslimin (Probolinggo) dan Isadul Ahbab (Bangkalan).

Turut dihadiri pula oleh Muballigh Syaikh Mundhir al-Halawy (Yordania), Syaikh Jihad al-Qulaity (Yordania) dan Habaib Ubaidillah Alaydrus al-Habsyi (Surabaya), Gus Hafidz Hakim Noer (Khadim Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin Probolinggo  dan  RKH. Fakhrillah Achal.

Syaikh Mundhir al-Halawy (Yordania) menyampaikan dalam tausiyahnya bahwa beliau mengapriesiasi terhadap acara ini.

“Kita semua berkumpul disini karena kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, kita semua datang dari daerah yang berbeda, negara yang berbeda dan bahasa yang berbeda pula tiada lainyan mengumpulkan kita semua disini ialah kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW.” Teranngnya.

Ketua panitia acara yang mengusung tema “3 majlis satu Cinta” mengatakan acara seperti ini tidak akan hanya berakhir disini saja, akan ada acara-acara seperti ini juga di kesempatan selanjutnya.

 Dhoifur Rohman